Rabu, 16 November 2016

ESL Genting 2017 SEA Qualifier

ESL Genting 2017 SEA Qualifier: Jalan Terjal Wakil Indonesia


SEA Qualifier untuk ESL Genting 2017 telah dimulai, qualifier ini mempertandingkan tim terbaik di Asia Tenggara dengan dua tim kontingen Indonesia.
Terdapat 10 tim asal regional asia tenggara dan 2 wakil Indonesia pada ESL Genting SEA Qualifier.
Sepuluh tim tersebut adalah Execration, Signature.Trust, Mineski, MVP Phoenix, Next Generation, S1 Lykos, The Mongolz, Entity eSports, Rave dan Acion Arena. Sementara dari Indonesia ada dua tim, yaitu Rex Regum Qeon dan EVOS eSports.
Melihat daftar peserta tersebut, tentu agar tim Indonesia dapat lolos ke babak utama ESL Genting bukan hal mudah, mengingat ada tim-tim kenamaan seperti MVP.Phoenix, Execration, Signature.Trust, dan Mineski.
Meski begitu kabar gembira datang dari tim EVOS. Menghadapi Entity eSports kemarin, mereka berhasil babat tim asal India tersebut 2-0.


EVOS masih belum dapat bernafas lega, karena lawan berikutnya adalah MVP.Phoneix tim Dota 2 kenamaan asal KorSel. Pada sisi lain bracket ada tim RRQ yang sore ini akan bertanding melawan tim asal Mongolia, The Mongolz.



Sementara ini sudah ada 5 tim yang dipastikan bertanding di Babak Utama ESL Genting 2017 ada Fnatic, Digital Chaos, dan Wings Gaming, tiga tim yang diundang secara langsung. Sementara itu dua lainnya ada Team NP dari NA Qualifier dan Virtus.pro dari EU Qualifier.
Babak utama ESL Genting akan diadakan pada 6 - 8 Januari 2017 mendatang di Genting Highlands, Malaysia. Kompetisi ini memperebutkan total hadiah sebesar $250.000 atau sekitar Rp3,3 Miliar.

-MA

Tag: Dota 2, Dota 2 News, Dota 2 eSport, ESL Genting 2017
Sumber :  https://duniagames.co.id/news/887-esl-genting-2017-sea-qualifier-jalan-terjal-wakil-indonesia

0 komentar:

Posting Komentar