Rabu, 16 November 2016

5 Hero DOTA2 yang Mudah Dikuasai bagi Pemula

Dota Weekly: 5 Hero Dota 2 yang Mudah Dikuasai bagi Pemula

 

Hero Dota yang Mudah Dikuasai Bagi Pemula | Featured
Apabila kamu memutuskan untuk terjun ke dalam permainan Dota 2, perlu saya sampaikan terlebih dahulu bahwa Dota 2 adalah permainan yang kompleks dan sangat menantang untuk dipelajari. Bayangkan saja, terdapat 111 hero yang dapat kamu mainkan dan kombinasi hero tertentu adalah konter dari kombinasi yang lain.
Namun tenang, dalam rubrik Dota Weekly kali ini saya akan membagikan daftar lima hero Dota 2 yang mudah dikuasai oleh pemula beserta cara untuk menggunakannya dengan baik. Sehingga, kamu dapat ikut merasakan betapa menyenangkan dan adiktifnya game ini. Saya akan memulai daftar ini dari dua hero carry, dan diakhiri dengan tiga hero support.

Wraith King

Hero Dota yang Mudah Dikuasai Bagi Pemula | Artwork 2
Wraith King adalah hero strength dengan kemampuan bertahan hidup yang sangat tinggi. Mengontrolnya pun sangat mudah, karena Wraith King hanya memiliki satu kemampuan aktif saja. Selain itu, ultimate yang ia miliki, Resurrection, memungkinkan kamu untuk langsung hidup kembali dengan HP yang penuh ketika mati dalam pertarungan.
Apabila kamu menggunakan Wraith King, yang perlu kamu lakukan di awal permainan hanyalah farm hingga mempelajari Resurrection dan mendapatkan Blink Dagger. Ketika clash terjadi, kamu cukup melakukan blink kepada carry musuh atau pada hero dengan HP yang paling rendah, mengaktifkan stun, kemudian lakukan serangan right click sampai target kamu mati.

Sven

Hero Dota yang Mudah Dikuasai Bagi Pemula | Artwork 3
Permainan Sven kurang lebih memiliki gaya yang sama dengan Wraith King. Namun bedanya, Sven memiliki kemampuan yang lebih ofensif serta membutuhkan minimal dua item inti dan level yang cukup tinggi untuk bisa memenangkan clash.
Di awal permainan, satu-satunya hal yang perlu kamu lakukan adalah farm hingga sanggup membeli Black King Bar dan Blink Dagger. Sebelum clash terjadi, pastikan kamu telah mengaktifkan ultimate kamu (God’s Strength) untuk melipatgandakan damage output hingga tiga kali lipat serta Warcry untuk mempertebal armor sekaligus membuatmu lebih cepat dalam mengejar musuh.
Kemudian lakukan blink kepada carry musuh atau hero dengan HP paling rendah, aktifkan stun, serang sampai mati. Oh ya, jangan lupa untuk mengaktifkan Black King Bar supaya kamu terlindung dari berbagai macam spell yang mampu menghentikan pergerakan bahkan membunuhmu.

Lich

Hero Dota yang Mudah Dikuasai Bagi Pemula | Artwork 1
Pada dasarnya, support yang mudah untuk digunakan adalah hero yang tidak memiliki ketergantungan pada item untuk memberikan kontribusi yang signifikan pada setiap clash. Lich adalah salah satu contoh hero yang mampu memberikan dampak besar di dalam clash meskipun belum memiliki item utamanya, Mekansm, Veil of Discord, atau bahkan Aghanim Scepter.
Di dalam clash, kamu hanya perlu memberikan Ice Armor kepada seluruh teman kamu (bahkan bangunan berkat patch 6.81). Kemudian jaga posisi untuk terus berada di belakang garis pertahanan sambil mengeluarkan Frost Blast terus menerus. Ketika kamu melihat musuh mulai berdekatan, lancarkan serangan ultimate kamu (Chain Frost) untuk meluluhlantakkan mereka.
Di awal permainan, Lich adalah salah satu hero support yang mandiri. Ia tidak harus tinggal di lane untuk memperoleh XP. Salah satu kemampuan Lich, Sacrifice, mampu membunuh creep kawan, kemudian mengonversikan persentase HP yang mereka miliki menjadi mana. Karena efek Sacrifice adalah membunuh (bukan deny), maka creep yang menjadi target akan memberikan Lich sejumlah XP. Artinya, level kamu tidak akan tertinggal jauh meskipun kamu aktif melakukan roam.

Ogre Magi

Hero Dota yang Mudah Dikuasai Bagi Pemula | Artwork 4
Ogre Magi adalah salah satu hero support yang mudah digunakan sekaligus menyebalkan bagi musuh. Pertama, Ogre Magi adalah hero support dengan HP yang besar sehingga cukup sulit untuk membunuhnya. Kedua, ia memiliki potensi untuk mengeluarkan damage yang sangat besar. Dan tentu saja yang ketiga kemampuannya untuk melakukan stun dan slow kepada musuh.
Tidak perlu item mahal untuk memberikan kontribusi besar menggunakan Ogre Magi. Kamu hanya perlu kapasitas mana yang cukup besar untuk mengeluarkan dua hingga tiga kali Fireblast dan Ignite kepada musuh, serta menjaga diri kamu untuk tetap hidup sambil memberikan Bloodlust kepada rekan satu tim terutama sang carry.
Berkat kemampuan ultimate yang ia miliki, yaitu Multicast, dan dengan sedikit keberuntungan kamu bisa memberikan damage yang sangat besar kepada musuh ketika menggunakan Fireblast (hingga 880 damage pada level 16).

Lion

Hero Dota yang Mudah Dikuasai Bagi Pemula | Artwork 5
Hero terakhir dalam daftar ini adalah Lion. Hero support ini mampu mengamankan sebuah kill dengan ultimate yang ia miliki, yaitu Finger of Death. Belum lagi para musuh harus berhadapan dengan dua kemampuan disable menyebalkan yang Lion miliki, yaitu Impale dan Hex.
Apabila kamu menggunakan hero ini, jangan biarkan Finger of Death menganggur terlalu lama. Kamu harus aktif melakukan gank terhadap carry musuh, kemudian buka clash dengan Hex, Finger of Death, kemudian Impale. Jangan sekali-kali menyimpan Finger of Death untuk mencuri kill, pemain yang baik menggunakan kemampuan ini di awal clash untuk memastikan musuh mati dengan cepat.

Sumber :  https://id.techinasia.com/dota-weekly-daftar-hero-dota-2-yang-mudah-dikuasai

0 komentar:

Posting Komentar